Mengidap Penyakit Kanker, Pro Player Veteran Dota 2 Alexander ” Flow ” Sazonov Meninggal Di Usia 25 Tahun

Flow via Twitter Team Secret

MobaGenie,- Dunia Esports MOBA, hususnya Dota 2 baru saja mendapatkan kabar duka. Alexander ” Flow ” Sazonov, yang merupakan Player veteran Dota 2 baru saja tutup usia di Usia yang baru menginjak 25 tahun.

Player dengan nick Flow yang merupakan Mantan offlaner FlyToMoon tersebut dilaporkan meninggal oleh kanker yang dideritanya semenjak Tahun 2018 silam, setelah sebelumnya dinyatakan sembuh dari kanker setelah menjalani pengobatan.

Selepas menjalani pengobatan, dirinya kembali aktif di Esports dan mengikuti Tournament Dota 2. namun pada bulan September 2020, kanker yang diderita Flow ternyata kambuh lagi dan puncaknya pada 30 September, Flow tidak lagi kuasa menahan penyakitnya tersebut dan meninggal dunia.

Flow memlulai karir di Esports sebagai Offlaner untuk team Duza Gaming bersama rekannya ARS-ART dan juga GeneRal sebelum ahirnya sukses di Region CIS. beberapa team besar di region CIS yang pernah dibela Flow yaitu dari mulai FlyToMoon, Vega Squadron, Elements Pro Gaming, sampai Double Dimension.

Tournament LOOT.BET/DOTA menjadi tournament terhair yang ia menangkan bersama tim FlyToMoon. selain LOOT.BET/DOTA, tournament terahir yang ia ikuti adalah DreamLeague Season 12, meskipun Flow bersama teamnya hanya mampu finis di urutan ke 5.

Berita duka tersebut pun direspon banyak team besar dan pro player dari seluruh Dunia dengan ucapan bela sungkawa. salah satunya datang dari Team Secret yang mengungah foto Flow dengan disertai ungkapan bela sungkawa pada Twitter official Team secret:

"We would like to extend our condolences to friends and family of Alexander "Flow" Sazonov, who recently passed away.

As much as we like to rant and banter with each other, the Dota 2 community is a family to all of us, and today we lost a family member.

Rest in Peace.", tulis team secret pada cuitan tersebut 

Selain team secret, B8 Esports dan V1lat pun turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Flow tersebut.

Rest in Peace Flow..